Jumat, 05 Juni 2009

TERBAIK DAN TERBURUK 2009 - 1

Dalam Bebas Bicara kali ini saya akan mereview tentang service center, hardware dan antivirus, tentunya review ini tidak asal-asalan saya berikan namun berdasarkan ujicoba dan pengalamansaya sendiri menggunakan produk tersebut. Berikut adalah hasil review saya:

SERVICE CENTER TERBAIK DAN TERBURUK

a. Service center terburuk

Nokia

Service center nokia adalah service center terburuk pertama di Indonesia, mengapa saya berani mengatakan demikian, Oke langsung saja pada permasalahan, Jika anda mempunyai ponsel nokia jangan pernah anda membawanya ke service center walaupun masih bersegel, jika itu anda lakukan makan dijamin anda akan kapok, berikut adalah beberapa kejelekannya: Teknisi yang tidak profesional, customer service suka bohong, waktu perbaikan yang lama minimal 2 minggu, perbaikan belum tentu beres malah tambah hancur. Saya juga tidak habis pikir vendor yang besar seperti itu mempunyai Service center yang berantakan. Anda tidak percaya Buktikan sendiri !!!

Canon

Keburukan dari Canon adalah service cukup lama, minimal 2 minggu jika ada sesuatu yang harus diganti, kalau service harus dapat menunjukkan kartu garansi, padahal kalau menurut saya meskipun tidak membawa kartu garansi yang penting mesin masih bersegel dari canon itu sudah cukup sebagai bukti garansi.

b. Service center terbaik

Axioo

Axioo adalah vendor laptop yang mempunyai service center terbaik, berikut adalah alasannya: barang yang rusak akan langsung diganti dengan yang baru tanpa banyak bertanya, ketika itu Cdrom Laptop saya tidak bisa reading, setelah ditest langsung diganti yang gress, Service Cepat, CS yang ramah

khabibkhan.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Technology hari ini
BloggerTheme by BloggerThemes | Design by 9thsphere