Minggu, 01 November 2009

NASA Hadirkan Jelajah Antariksa di iPhone


California - Kabar gembira bagi pemilik iPhone yang suka hal-hal berbau dunia antariksa. Lembaga antariksa Amerika Serikat, NASA, meluncurkan aplikasi gratis untuk ponsel pintar besutan Apple, iPhone. Aplikasi ini juga bisa dipakai di pemutar musik digital dari Apple, iPod Touch.

Tentunya, aplikasi ini menyajikan konten-konten terkait antariksa. NASA menyatakan bahwa aplikasi yang tersedia melalui Apple App Store tersebut menyajikan informasi, video, gambar, dan update berita mengenai misi-misi yangdilakukan NASA.

Misalnya, user bisa melacak perkembangan yang terjadi di International Space Station (ISS). Atau mereka dapat pula memantau kabar mengenai pesawat angkasa milik NASA yang sedang melakukan misi ke angkasa.

"Kami senang menghantarkan konten NASA bagi para pemilik iPhone dan iPod Touch," ucap Gary Martin, director of the New Ventures and Communications Directorat di Ames Research Center yang mengembangkan aplikasi NASA itu.

"App NASA ini menyediakan cara yang mudah dan menyenangkan pada masyarakat untuk mengalami seperti apa eksplorasi angkasa," tambahnya yang dilansir AFP dan dikutip detikINET, Sabtu (24/10/2009).
( fyk / fyk ) detikinet.com

1 komentar:

 
Copyright 2009 Technology hari ini
BloggerTheme by BloggerThemes | Design by 9thsphere