Sabtu, 12 September 2009

TERBAIK DAN TERBURUK 2009 - 2

HARDWARE/ACCECORIES KOMPUTER TERBAIK DAN TERBURUK

a. Accecories Komputer Terburuk

Kingston

Kingston atau orang lebih mengenalnya dengan sebuah merek flashdisk, banyak diantara orang yang tidak tahu dan sok tahu bahwa kingston adalah merek flashdisk terbaik, kingston adalah merek accecories komputer terburuk yang pernah saya coba, saya pernah mencoba flashdisk merek kingston loadingnya lama banget, bentuk fisiknya yang tidak langsing, dan sulit kedetect komputer begitu juga dengan infrared merek kingston yang tidak userfriendly ( susah dioperasikan ),

jika anda memilih flashdisk pilihlah flashdik yang tidak ada emulasinya (tidak ada gambar kepingan CD), jika anda mempunyai flashdisk yang jika ditancapkan muncul animasinya dan ada emulasi berupa kepingan CD berarti flashdisk anda jelek. Anda tidak Percaya Buktikan Sendiri !!!

Epro

Epro adalah Vendor yang banyak memproduksi accecories komputer, mulai dari Casing, keyboard, headset, TV Tuner dan lain-lain. Dalam hal ini saya pernah mengujicoba headset dan TV Tuner, headset merek epro suaranya jelek, sedang untuk TV tuner merek Epro Software bawaaanya yang jelek, loadingnya lama, scaning chanel yang lama, bikin komputer berat, Remote control kadang berfungsi kadang tidak. Saya sudah mencoba TV tuner Internel dan USB keduanya mempunyai kualitas yang sangattttt buruk.

b. Accecories komputer terbaik

Gadmei

Gadmei atau orang lebih mengenalnya dengan sebuah merek TV Tuner komputer, meskipun merek ini adalah merek China, namun kehandalannya patut diacungkan jempol, ujicoba yang pernah saya lakukan adalah TV Tuner Combo dan TV Tuner USB, hasil gambarnya bagus dan software bawaanya juga huebatttt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Technology hari ini
BloggerTheme by BloggerThemes | Design by 9thsphere