Sabtu, 12 September 2009

TERBAIK DAN TERBURUK 2009 - 3(habis)

ANTIVIRUS TERBAIK DAN TERBURUK

a. Antivirus terburuk

Antivirus lokal terburuk menurut versi saya adalah Pcmedia antivirus, banyak sekali orang yang menggembor-gemborkan bahwa pcmedia adalah yang terbaik, mungkin orang-orang yang sekarang sedang menggunakan antivirus Pcmedia akan marah kepada saya, biarin aja,,
emang jelek mau diapain, berikut adalah kejelekannya: scanning yang lamaaa bahkan berjam-jam keburu kiamat tiba, Program yang berattt, kurang akurat dalam mendeteksi virus, dan tidak komplek. hanyalah orang-orang bodoh yang menggunakan Pcmedia, karena telah dimonopoly supaya majalah komputernya laku keras dipasaran.

Antivirus terburuk yang lain adalah Mcavee ( sangat burukkkk), Norton dan cari aja sendiri yang lainnya.

b. Antivirus Terbaik

Antivirus lokal yang sudah saya buktikan sendiri keampuhannya adalah Smadav, Antivirus terbaik dan bener-bener sangat buaiikkk dan saking buaikknya baca sendiri aja di sini. Antivirus luar terbaik adalah Kaspersky, sangat ampuh buat pertahanan komputer dan akan langsung menjerit serta melahap habis jika flashdisk yang dicolokkan mengandung virus. Saran saya gunakan Duet antivirus Smadav dan Kaspersky, dijamin kebal komputer anda

Kiranya cukup itu saja yang saya ketahui mengenai beberapa produk dengan layanan terbaik dan terburuk berdasarkan pengalaman saya, tidak menutup kemungkinan masih banyak lagi yang harus ditambahkan, Andapun dapat menambahkan review anda di kolom komentar tapi jangan asal-asalan yach.

Oh ya dalam Bebas Bicara selanjutnya saya akan membahas mengenai Artis indonesia terbaik, terburuk, terporno, tersombong dan sebagainya, tunggu aja tanggal tayangnya hanya di khabibkhan.wordpress.com (written by khabibkhan)

khabibkhan.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Technology hari ini
BloggerTheme by BloggerThemes | Design by 9thsphere